Senin, 14 November 2016

5 Cara untuk Jual Diri untuk Pekerjaan Perekrut - Penulis Artikel Paling Murah

Dengan permintaan untuk pekerjaan begitu tinggi dan pasokan sangat rendah, pengusaha sekarang menjadi sangat selektif dan menuntut lebih dari calon pekerjaan mereka. Ini berarti bahwa pemasaran diri Anda dengan resume yang hanya menjelaskan hal- Penulis Artikel Paling Murah hal yang Anda & rsquo; telah dilakukan di masa lalu tidak akan dipotong. Pengusaha ingin memahami kemampuan Anda untuk menambah nilai perusahaan mereka dan dapat membayangkan potensi kontribusi Anda ke baris bawah.
Perekrut mencari calon dengan catatan yang kuat dari prestasi yang membuat mereka menonjol terhadap kompetisi, sehingga sangat penting bahwa Anda benar menyampaikan kemampuan dan keterampilan dalam dokumen karir Anda.

Penulis Artikel Paling Murah Dan Mahir


Perekrut umumnya mencari kandidat mereka untuk memiliki lima hal ini, dan jadi jika Anda kehilangan satu, Anda mungkin akan kehilangan kesempatan Anda untuk mendapatkan perhatian.


1. Tentukan Keahlian Anda: Ketika menjelaskan pengalaman kerja masa lalu Anda di resume Anda, pastikan untuk menentukan keahlian Anda yang berkaitan dengan tugas dan tanggung jawab. Tugas di mana Anda memberikan hasil yang cukup besar akan menampilkan bidang keahlian Anda tertentu.
2. Ringkas Jelaskan Kisah Sukses Anda: Juga dalam deskripsi pekerjaan Anda di resume Anda, pastikan untuk menggambarkan kisah sukses Anda. Penulis Artikel Paling Murah Ringkas menjelaskan bagaimana Anda mencapai sasaran dan tujuan perusahaan, peningkatan pendapatan dan / atau keuntungan, penurunan biaya, atau risiko diminimalkan. Menggambarkan ini prestasi beton akan menyoroti nilai potensial Anda dapat membawa ke sebuah perusahaan di masa depan. Jasa Penulis Artikel

3. Sertakan Surat Rekomendasi: Rekomendasi dari seorang manajer atau kolega jauh lebih berharga daripada diri dukungan. surat rekomendasi dapat tertutup dalam paket aplikasi Anda dan berfungsi sebagai alat jual sebagai besar. Mereka memberikan Penulis Artikel Paling Murah contoh konkret dari karakter dan etos kerja Anda dari sumber-sumber pengetahuan yang dapat membuktikan menjadi salah satu alat terkuat Anda dapat memiliki.

4. Sertakan Sampel Kerja atau Link ke Portofolio Online Anda: Hal ini jauh lebih efektif untuk menunjukkan contoh pekerjaan Anda daripada hanya berbicara tentang hal itu. Jika Anda memiliki portofolio atau bekerja secara online Penulis Artikel Paling Murah sampel, termasuk link dalam resume Anda. Ini akan menghasilkan lebih banyak bunga dalam aplikasi Anda.

5. Berkomunikasi Pesan Konsisten seluruh Dokumen Anda: Semua dokumen karir Anda harus mempromosikan pesan yang konsisten dari siapa Anda dan apa yang Anda perjuangkan. Misalnya, jika resume Anda menggambarkan Anda sebagai Penulis Artikel Paling Murah seorang profesional penjualan, maka semua dokumen Anda lainnya harus disesuaikan dengan deskripsi ini. Hal ini penting karena pesan yang tidak konsisten akan awan kredibilitas prestasi Anda.

Ketika menerapkan untuk pekerjaan, ingat bahwa perekrut mendapatkan dievaluasi berdasarkan kemampuan mereka untuk menemukan kandidat yang paling memenuhi syarat untuk posisi. Jadi lebih percaya diri perekrut merasa tentang prestasi Anda, kemampuan, dan keterampilan, yang lebih tertarik mereka akan berada dalam Anda sebagai kandidat. Penulis Artikel Paling Murah Dengan mengikuti lima poin ini, Anda akan membantu diri Anda sendiri untuk mendapatkan perhatikan oleh perekrut dan akan demikian berhasil menjual diri ke perusahaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar