Rabu, 09 November 2016

The 5 Wanita yang Akan Merusak Game Anda

The 5 Wanita yang Akan Merusak Game Anda - Mereka adalah kutukan dari kehidupan sosial Anda - merusak upaya terbaik Anda untuk menarik wanita. Dan mereka mungkin tidak tahu mereka melakukannya.
Tentu saja Anda tahu siapa yang saya bicarakan, meskipun kita cenderung untuk tidak mengeluh tentang hal itu atau menyebutkan kepada orang lain - terutama perempuan. Terutama MEREKA wanita.


Mengapa menulis tentang situasi sosial ini dalam kategori CAREER? Karena hari ini kebanyakan orang yang berakhir menikah, bertemu di tempat kerja, dan lima jenis wanita meragukan Anda akan bertemu bawah, hanya sebagai kemungkinan untuk berada di tempat kerja, baik merusak kesempatan Anda menemukan seorang istri, serta merusak "Permainan Kerja" Anda - ". Misi untuk hidup Anda" kemajuan karir Anda dan penemuan
Jelas, setiap orang terlatih dalam perusahaan untuk mengenali dan mencegah pelecehan seksual. Dan jika Anda mengikuti statistik terbaru pada laki-laki dan perempuan di tempat kerja - dan luar biasa tumbuh kekuatan mereka - 80% dari kontrol hari ini belanja konsumen, dan sekarang MAYORITAS posisi digunakan, serta GAJI TINGGI bagi perempuan dibandingkan dengan rekan-rekan laki-laki , jika kedua lajang dan tanpa anak-anak - film lama dengan Demi Moore dan Michael Douglas, Pengungkapan, lebih nyata dari sebelumnya. Anda sendiri mungkin telah dilecehkan secara seksual, dengan definisi yang ketat.

Lihat, Pengungkapan (1994) -
Kadang-kadang tampaknya mereka melakukannya dengan sengaja, tetapi Anda mungkin akan terkejut untuk menemukan bahwa itu benar-benar normal dan alami bagi beberapa wanita untuk memblokir Anda dari bersosialisasi dengan perempuan lain. Apapun masalahnya, Anda berjalan ke tempat sosial mencari untuk membuat koneksi baru, menemukan wanita baru sampai saat ini, dan beberapa menit (atau jam) ke dalam percakapan yang menarik dengan seorang wanita yang menakjubkan, Anda melihat ke bawah akhirnya di tangan kirinya, hanya untuk menemukan bahwa ada sebuah cincin pertunangan di sana. Atau lebih buruk - tidak ada, tapi dia sekarang pertama kali disebutkan betapa indahnya tunangannya adalah sebagai tempat mulai mematikan lampu ...
Ini adalah lima wanita yang akan merusak permainan Anda sadar atau tidak, dan Anda akan perlu memiliki lima strategi untuk berurusan dengan mereka. Dengan cara ini mereka bisa pulang merasa mereka telah membuat baru "teman" di dalam kamu, dan Anda dapat bergerak dengan cepat, dan tanpa kebencian.
1. Perhatian Vampire
Oh, Anda sudah tahu persis jenis. Dia cantik mungkin, tetapi yang lebih penting, apa yang membuat anaknya di bawah radar Anda semua "sinyal" dia mengirimkan bahwa dia tersedia dan tunggal. Anda benar-benar memeriksa tangannya untuk melihat bahwa ya, dia tidak muncul tunggal. Tidak ada cincin. Dan daya pikat flip rambutnya saat ia menatap pada Anda, senyum perlahan-lahan menyebar di wajahnya, dan yang terlihat seksi kepalanya miring ke bawah, tapi matanya langsung tertuju pada Anda, mengajak Anda untuk memulai percakapan.
Ini berjalan dengan baik selama beberapa menit, cukup untuk memabukkan Anda dan membuat Anda lupa teman yang akan meninggalkan, melupakan semua orang lain yang bersaing untuk perhatiannya, dan melupakan akal sehat Anda sebagai seorang pria.
Sebelum kau tahu itu, dia telah menari dengan tiga orang lainnya di antara semburan singkat percakapan tak peduli dengan Anda - hanya cukup untuk membuat Anda di hook.
Dia bahkan tidak meninggalkan dengan pria lain. Dia meninggalkan dengan teman-temannya, tetapi tidak sebelum salah satu dari mereka celetuk kembali ke arah Anda: ". Lebih beruntung lain kali"
Gelandangan.
Apa artinya
Wanita memiliki naluri alami untuk merasa baik tentang diri mereka sendiri melalui perhatian pria, dan satu sama lain.
Mereka berpakaian untuk satu sama lain, laki-laki untuk satu sama lain, tetapi menempatkan diri di luar sana sebagai tersedia di kali - apakah mereka atau tidak.
naluri ini (dan semua atraksi sinyal mereka mengirimkan) sepenuhnya tercakup dalam Program laki Omega di - pada rentang penuh daya tarik seksual dan pacaran manusia.
Hasil dari itu semua adalah bahwa itu normal dan alami bagi mereka untuk menikmati perhatian, mengalami "benjolan" di tingkat feminitas (yang membuat mereka merasa baik tentang hidup dan siapa mereka), tapi itu perogative penuh mereka untuk bergabung dalam percakapan menganggur dengan siapa pun mereka silahkan, dan untuk alasan apapun yang mereka menyenangkan.
Apa tidak normal adalah ketika ada kebutuhan patologis untuk perhatian, informasi yang menyesatkan (seperti mengambil off cincin kawin), dan itu menjadi jelas bahwa dia memegang Anda dari pertemuan perempuan yang ADALAH tersedia setelah dia mengambil pada agenda itu.
Dia kemudian dapat merusak permainan Anda karena dia adalah "vampir sosial." Dan itu tidak berarti bahwa dia adalah orang yang kejam atau berarti. Mungkin hanya bahwa dia bekerja pada harga dirinya sendiri (tidak peduli betapa cantiknya dia), mungkin saja menderita putus cinta, atau mungkin terlalu bergantung pada teman-temannya untuk dukungan emosional. Jadi dia pergi bersama dengan "orang mentalitas" dan untuk semua tujuan intensif, tidak tersedia untuk kencan - tapi IS tersedia untuk mengisi pada perhatian Anda saja.
Membalik ini untuk lingkungan kerja, dan Anda akan memiliki seseorang yang setidaknya dapat membuat Anda mengobrol saat Anda benar-benar harus mendapatkan untuk mendapatkan produktif bagi bos.
Apa yang harus dilakukan
Ketika Anda menghadapi seorang wanita dalam keadaan ini bersosialisasi, Anda mungkin hanya menemukan itu terlambat dalam percakapan, dan yang mungkin memacu Anda untuk merasa kesal atas interaksi. Ini untuk itu terbaik untuk mengenali lebih dini, dan ada beberapa tanda-tanda kita bahas dalam Program Pria Omega:
&banteng; Dia tampaknya menatap Anda, tapi matanya mengembara ke pria lain setiap beberapa detik
&banteng; Dia sangat ramah, tetapi dalam jumlah yang sama dengan laki-laki lain dia jelas tidak tahu
&banteng; Dia terus melihat jam atau telepon, meskipun percakapan Anda telah mendapat sangat seksi
&banteng; Teman-temannya tidak memungkinkan Anda privasi dengan dia (yang mereka AKAN jika mereka tahu dia adalah tersedia untuk kencan)
Spot ini, dan Anda mungkin berada di jalan untuk perempuan lebih tersedia. Tapi sebelum Anda pergi, jangan marah, atau singkat. Menyela - karena waktu ANDA hanya berharga seperti miliknya - tapi mengatakan, "Sudah menyenangkan, tapi aku harus pergi ke teman-teman saya Mungkin melihat Anda lagi kapan-kapan.?"
Ini berbicara "bahasa wanita" - pentingnya teman menjadi penting - tetapi juga alamat kebutuhan untuk merasa penting dan diinginkan, atau dihargai.
Kemudian jika Anda DO melihat dia lagi, dia mungkin gratis dan tersedia untuk kencan dengan Anda, KHUSUS, dan harus lebih menghormati Anda untuk kedua kalinya.
2. Wanita yang Terlibat dalam Transisi
Ini adalah salah satu yang sangat umum, terutama jika Anda bersosialisasi di daerah perkotaan di mana ada banyak pihak bachelorette atau "pihak hen" yang sulit untuk membedakan dari kelompok besar lainnya dari socializers.
Anda telah memilih tempat yang terjadi untuk bertemu orang baru, dan telah memiliki beberapa interaksi yang adil dengan wanita sejauh ini, tapi tiba-tiba, ada satu yang benar-benar tersenyum luas pada Anda. Sudah ramai sehingga Anda tidak melihat banyak tapi wajahnya, meskipun Anda melihat dia mengenakan ramping, gaun hitam dan memiliki tubuh yang bagus.
Cukup adil. Anda menikmati kebetulan beruntung. Dia tampaknya seperti Anda.
Percakapan menarik, kadang-kadang intelektual dengan cara yang Anda tidak digunakan untuk beberapa wanita di daerah Anda terlibat dalam, dan ini membuatnya menonjol bahkan lebih. Ada ragu-ragu seksi dalam suaranya - jeda antara pujian yang dia berikan, dan berkibar genit dari matanya ketika Anda kembali pujian.
Dan ketika Anda bertanya mengapa itu adalah bahwa dia suka sepatu Anda begitu banyak, katanya, "Yah mereka persis seperti yang tunanganku memakai" - sama seperti yang Anda lihat cincinnya untuk pertama kalinya. Satu di sisi yang begitu menggoda membelai punggungnya.
Sekarang, Anda satu jam di, dan wanita lain di tempat - teman-temannya termasuk - tampaknya sudah dipasangkan dengan pria lain.
Apa artinya
Perempuan menjembatani antara dunia singledom dan perkawinan tidak melakukannya dalam satu gerakan. Ini adalah proses yang panjang penyesuaian, perbandingan, dan mengucapkan selamat tinggal kepada kebiasaan lama, tempat, dan kadang-kadang bahkan teman-teman jika kita mendapatkan jujur.
Di masa lalu, "keterlibatan" adalah di bagian untuk alasan ini - untuk membuat penyesuaian dalam gaya hidup, serta untuk memeriksa orang lain kita mempertimbangkan menikah - sebuah proses yang pernah disebut "pacaran" dan sepenuhnya diletakkan di semua langkah ilmiah dalam Program Pria Omega. Ini adalah cara yang baik untuk memahami bukan hanya proses Anda sendiri keintiman dengan seorang wanita, tetapi juga untuk memahami pikiran akan melalui proses.
Salah satu hal dalam program itu adalah bahwa laki-laki dan perempuan memiliki naluri dan refleks bekerja romantis. Ini berarti bahwa mereka tidak menyadari sebagian besar waktu untuk apa yang mendorong perilaku mereka. Dan wanita terlibat dalam transisi mungkin tidak tahu ini:
&banteng; Itu bagian dari dirinya ingin membandingkan tunangannya ke orang lain, untuk menjadi "yakin bahwa dia yakin"
&banteng; Itu bagian dari dirinya masih, dan mungkin selalu tertarik pada "jenis" tertentu manusia, yang Anda juga mungkin
&banteng; Itu bagian dari dirinya masih ingin dapat berteman, terhubung dengan, dan belajar dari orang lain, meskipun dia akan menikah
Semua ini menambahkan sampai banyak perempuan terlibat bersikap jujur ​​dan ramah - lebih daripada "Vampire Sosial" pasti - tapi masih tanpa disadari merusak permainan Anda, dan menghabiskan sumber daya waktu pada hal yang tidak akan tersedia untuk Anda.
Flip untuk lingkungan kerja, dan sama, Anda akan menemukan bahwa Anda seharusnya menghabiskan waktu Anda secara produktif daripada berbicara tentang keajaiban upacara pernikahan.
Apa yang harus dilakukan
Jangan membenci. Persetujuan.
Ketika seorang wanita adalah "ekstra ramah," biarkan radar Anda pergi untuk cincin pertunangan, dan membuat upaya ekstra untuk menemukan mereka. Meminangnya dalam tarian. Meminangnya untuk membaca telapak tangannya. Meminangnya untuk memberikan nama untuk cat kuku nya (dan menjadi kreatif, seperti "Pernikahan Brown".)
Perempuan menganggapnya sebagai pujian ketika Anda mengatakan Anda berpikir mereka menikah. Ini adalah tanda status dan tarik untuk mereka bahkan jika itu bisa menjadi turn-off untuk Anda, sehingga pujian pergi sementara diam-diam pengumpulan-intelijen.
Dan ketika Anda pergi "lenggang kangkung" Anda untuk memenuhi keindahan tersedia, dia bisa pergi pada dirinya "menikah jalan" dengan pujian yang indah Anda berbisik:. "Selamat Dia beruntung, karena Anda akan menjadi istri terbaik seorang pria bisa memiliki. "
Kemudian, jangan melepaskan tangannya ...
3. Perempuan Liar-Cheater
Dia adalah situasi yang lebih beracun daripada bahkan Vampire Sosial. Dia tahu penuh baik apa yang dia lakukan, dan
ada beberapa fitur khusus dari skenario sosial untuk melihat keluar untuk.
Segera setelah ditarik oleh tampilan nakal, Anda menemukan bahwa dia di kota bisnis dan "tidak memiliki siapapun untuk bergaul dengan."
"Apakah Anda punya rekomendasi?"
Satu-satunya kebenaran Anda akan mendengar adalah bahwa dia sebenarnya, di kota bisnis, sejak studi terbaru pada perselingkuhan menunjukkan bahwa baik pria dan wanita menipu lebih karena jarak dan kebebasan yang perjalanan udara untuk bekerja menciptakan.
Melihat film, Up in the Air, untuk penggambaran hidup:
Apa artinya
Perempuan didorong oleh kekuatan tak sadar sama bahwa laki-laki - untuk bertahan hidup dan bereproduksi adalah agenda naluri apakah mereka menjadi maskulin atau feminin. Dan pada beberapa waktu di masa lalu, jantan dan betina akan kawin dengan banyak pasangan tanpa pembatasan moral budaya beradab sekarang kita hidup di.
Sebagai hasilnya, kami telah pindah maju ke yang lebih tinggi, proses romantis lebih matang, tapi lama "insting hewani" masih beristirahat dalam diri kita - siap untuk bertindak tanpa kita mengetahui apa memukul kami - terutama di saat-saat ada:
perjalanan bisnis seperti - 1. Terlalu banyak kesempatan
2. Terlalu banyak alkohol - yang umum lebih dan lebih
3. Terlalu banyak godaan, dengan terlalu sedikit resiko tertangkap
Satu hal yang kita bahas di atas langkah-langkah pacaran Program Pria Omega adalah bahwa baik pria maupun wanita memiliki apa yang disebut "batas-batas pribadi" - sesuatu yang memungkinkan kita menjaga naluri liar kami di cek, melakukan hal yang benar oleh orang lain, dan juga untuk menjaga kata kami dengan mereka yang kita telah berjanji itu.
keterampilan ini pada batas - membangun mereka di karakter Anda sendiri, dan mengenali kekuatan dan kelemahan di dalamnya pada orang lain - yang disorot dalam huruf tebal dalam Program Penguasaan MindOS.
Hasilnya adalah bahwa perempuan mengkhianati pasangannya pada hanya sedikit kurang persentase dari laki-laki melakukan - 5-15% - angka yang menurun dengan jumlah yang identik dengan setiap tahun penelitian.
Di tempat kerja, benar-benar menghindari wanita ini, dan jika itu bos Anda, menggunakan teknik yang disebut Vague Keramahan yang saya bicarakan dalam Program Daya Maskulin Mature.
Apa yang harus dilakukan
Sederhana. Spot ini untuk apa. Wanita jarang sendirian. Mereka selalu memiliki teman dengan mereka secara sosial, dan ketika seorang wanita mandiri pendekatan Anda, yang mungkin merasa baik, tetapi Anda perlu untuk menyaring ini Up dalam skenario Air, dan tiba-tiba alasan sendiri sebelum Anda tergoda ke dalam apa yang mungkin Anda menyesal hanya beberapa jam kemudian .
Melalui Program Pria Omega, Anda dapat lebih dari menguasai dasar-dasar mendekati perempuan tanpa mereka harus menjadi orang-orang untuk mendekati Anda pertama.
Ini tidak menjadi laki-laki atau perempuan yang membuat seseorang orang jahat, pembohong atau penipu.
Ini adalah KURANGNYA BATAS DAN JATUH - laki-laki atau perempuan.
4. "Manhater"
Dia memiliki "tom-boy" kehadiran, hal yang menarik tentang dia yang membuat Anda merasa seperti Anda adalah dengan "salah satu orang" pada awalnya. Dia memiliki kecerdasan dan sarkasme untuk mencocokkan penampilannya, dan olok-olok intelektual menarik Anda pada awalnya.
Tidak ada cincin. Memeriksa.
Panas. Memeriksa.
Percakapan kompetitif memiliki cara kedua mengganggu Anda, tetapi juga mengisap Anda lebih dalam - semangat memenangkan argumen ini tumbuh lambat menawarkan Anda kesempatan untuk bersinar, terkesan, dan menghibur teman-teman Anda.
Tapi sebelum Anda tahu, waktu Anda telah dimakan, dan perdebatan berubah jelek.
Mungkin itu adalah lelucon Anda mengatakan, atau ekspresi wajah Anda saat Anda disampaikan retort untuk pandangannya tentang "siapa yang membayar untuk kencan pertama," tetapi sesuatu di dalam kamu sekarang menyadari hal-hal telah semua salah. Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan, tapi tiba-tiba dia tidak menyukai Anda, teman-temannya tidak suka Anda, dan teman Anda telah memudar ke dalam kerumunan untuk memulai percakapan mereka sendiri.
Anda telah membuat korban ke "Manhater" jenis permainan-ruiner.
PS Dia adalah kemungkinan KEPRIBADIAN WARRIOR saya berbicara tentang di KWML Penguasaan Course pada wanita, kencan, cinta, dan persahabatan.
Apa artinya
Sangat mudah untuk melupakan pada hari video youtube dan Paris Hilton, bahwa kita tidak pada kenyataannya, intim tahu apa jumlah orang asing.
Ketika Anda bertemu wanita untuk pertama kalinya di luar kota, mereka adalah orang asing dan Anda perlu ingat bahwa.
Orang asing memiliki masalah, tantangan, kehilangan pekerjaan baru dan putus. Di atas semua ini, kita tidak tahu apa batas-batas atau kedewasaan mereka miliki.
Akibatnya, wanita dengan harga diri yang rendah, feminitas lesu dan gairah hidup, dan segala macam masalah pribadi mungkin juga sangat menakjubkan secara fisik dan visual menarik.
Mereka perlu diberi ruang untuk merasa buruk tentang kehidupan, tetapi tidak pada biaya ANDA.
Di tempat kerja, Anda tidak dapat menghindarinya, dan tidak bisa berteman dengan dia. Hal terbaik untuk dilakukan adalah selalu menjembatani conversaiton untuk PELANGGAN, atau KLIEN, seperti yang dijelaskan dalam Program Daya Maskulin Mature.
Apa yang harus dilakukan
perempuan layar untuk batas-batas dan jatuh tempo EARLY dalam interaksi dengan memperhatikan beberapa hal tentang mereka:
&banteng; Mereka hormat, tidak sopan - mereka memiliki sopan santun dan rahmat umum
&banteng; Mereka memberikan waktu yang sama dalam percakapan - mereka tertarik pada pandangan Anda karena Anda berada di mereka
&banteng; Mereka memperlakukan teman-teman mereka dengan baik, tetapi juga memiliki rasa ruang pribadi dan privasi
&banteng; Mereka tidak "suka memerintah" atau "keset" dalam mengungkapkan pendapat mereka atau pergi setelah apa yang mereka inginkan
Berbekal "layar batas" dari MindOS Mastery, Anda diasah untuk melihat Manhaters yang bisa merusak permainan Anda.

Mengalahkan konflik dengan meninggalkan orang yang lebih baik bahwa orang yang mereka, oleh outdoing MEREKA DI COURTESY.
Meminta maaf, menyatakan bahwa Anda tidak tahu apa yang telah terjadi bagi mereka untuk menjadi sangat marah, tapi benar-benar berharap mereka baik.
Tidak mengusulkan rapat lagi sekalipun. Ini akan menjadi waktu yang lama sebelum mereka cocok untuk kehidupan kencan yang kaya, setidaknya dengan ANDA.
5. "Dingbat"

Saya melihat bahwa dalam proses kerajinan artikel ini, bahwa ada beberapa frase yang cukup menghina saya gunakan untuk menggambarkan "5 Wanita yang Akan Merusak Game Anda."

Hanya ada sengatan sedikit khawatir bahwa Vampire, atau Manhater bisa sebenarnya, membaca ini. Namun jika Anda berpikir tentang hal itu, longsoran artikel tentang "orang jahat" yang ditulis setiap hari ketika datang ke kencan, hubungan dan segala sesuatu yang lain.

Sekali lagi, itu tidak menjadi laki-laki atau perempuan yang menyebabkan kita untuk melakukan hal-hal yang salah, memperlakukan orang lain dengan tidak hormat, atau meninggalkan mereka merasa buruk tentang diri mereka sendiri, tapi KEKURANGAN BATAS. Dan perempuan hanya sebagai rentan untuk memiliki batas-batas miskin sebagai laki-laki yang.

Terlebih lagi, karena kita semua memiliki naluri bawah sadar dalam diri kita, hal ini sering mungkin bahwa kita mengatakan atau melakukan hal-hal yang benar-benar tidak dengan selera orang lain, atau tidak sesuai dengan apa yang mereka ingin lakukan dengan waktu mereka, semua itu hanya ketidaksesuaian antara apa yang pria dan wanita yang tertarik dengan waktu sosial mereka.

jenis "permainan-ruiner" jelas dalam kategori tersebut.
Tidak ada yang "salah" dengan dia sebagai pribadi. Dia mencintai kehidupan, senang, artistik, menarik (pada awalnya), tetapi seseorang yang jenis mengembara di sekitar dalam pikirannya sendiri (dan tempat sosialnya) tanpa cukup agenda untuk benar-benar, benar-benar tahu apa yang dia inginkan dalam diri seorang pria.
Dia adalah kemungkinan KEPRIBADIAN LOVER bahan Program Penguasaan KWML saya Anda mungkin mengalami.

Anda bertemu - dia lembut, dan uber-feminin, indah. ekspresif secara emosional mengajak Anda karena begitu jujur ​​dan bebas - lebih dari beberapa wanita yang Anda temui.
Dia tidak terlibat, belum menikah, bukan berarti, orang yang kejam. Dia sebaliknya - benar "jiwa tua" dan jenis orang yang mendukung semua orang dia tahu.
Di atas itu saya bilang dia cantik?
Dia mengatakan sesuatu yang unik dan lucu, dan Anda terhubung dalam percakapan langsung. Dia begitu didekati.

Tidak ada teman-temannya yang mengganggu asmara kecil Anda. Bahkan, mereka tampaknya akan bersorak-sorai itu dari jauh! Semua baik!
Satu jam berlalu, dan Anda sudah bicara tentang banyak hal - seperti dibandingkan dan tidak suka di musik, politik, karier, tapi ...
Satu jam telah berlalu, dan Anda tidak mendapatkan getaran bahwa dia memiliki gairah, minat seksi Anda.

Segera, minat Anda memudar, dan itu tidak tampak seperti dia diberi kesempatan untuk meminta nomor, berencana kencan ...
Fizzles sebagai lampu pergi keluar, dan dia bilang itu sangat bagus berbicara dengan Anda.
Anda meninggalkan, menggaruk-garuk kepala Yoru tentang bagaimana sebuah obrolan dengan seorang wanita dingin, yang menarik dan indah seperti bisa semakin melemah seperti itu.
Dan membakar malam lagi dari kehidupan sosial Anda tanpa kesempatan kencan.
Apa artinya
kepribadian kekasih kreatif dan agak tidak teratur. Program Penguasaan KWML meletakkan ini untuk Anda jelas - bagaimana untuk menemukan mereka, bagaimana berkomunikasi, apa yang harus dilakukan.
Sayangnya untuk mereka, dan untuk Anda, mereka mungkin tidak menghabiskan banyak waktu mempelajari rincian tentang bagaimana untuk menggoda, bagaimana menjadi seksi (sengaja), bagaimana petunjuk dalam manusia untuk kepentingan mereka di dalam kamu romantis (yang dia mungkin benar-benar merasa tapi tidak mengungkapkan terang-terangan) ... dan mereka dapat menjadi sangat sulit untuk mencapai dalam cara khusus yang langsung menempatkan mereka pada pemberitahuan: ANDA INGIN mEREKA.
Jika Anda sendiri tidak orang langsung paling di dunia, menari di sekitar tempat di game kawin mungkin menjadi usaha yang sia-sia dengan jenis.
Di tempat kerja, teman adalah teman, dan itu adalah baik untuk memiliki. Anda akan perlu untuk mengelola batas-batas dan setiap penampilan "terlalu banyak keramahan," jangan sampai terlihat seperti kalian berdua item Membuat status Anda dengan satu sama lain yang jelas (dan dia gosip seakan itu yang terjadi.) - NON-romantis.
Apa yang harus dilakukan
Alih-alih mendapatkan frustrasi, tahu ini: Mereka membuat teman-teman indah, dan akan berharga untuk memiliki dalam hidup Anda. Jadi baik, sopan, dan tertarik jika Anda.
Dapatkan wajah permainan Anda di sebelah kanan dan rencana ke depan untuk melihat bersosialisasi Anda dalam hal efisien - sengaja membatasi panjang percakapan Anda jika itu bisa dilakukan dengan transisi alami. Jadi ini tipe orang akan tetap menjadi temanmu tanpa menghabiskan sepanjang malam waktu Anda.
Dari sana, persahabatan mungkin berkembang menjadi asmara saat ia mengerahkan kekuatan untuk berbicara lebih berani kepada Anda tentang betapa dia menyukai Anda romantis.
Dia juga akan merasa lebih nyaman mengetahui Anda sebagai teman terlebih dahulu sebelum melompat ke dalam karung terlalu cepat.
Program Penguasaan KWML menunjukkan cara untuk menemukan empat jenis kepribadian pada wanita - bagaimana berkomunikasi dengan mereka, apa kecenderungan sosial mereka, dan bagaimana untuk menemukan lebih dari sekedar kencan dengan mereka.
Bagaimana menemukan GIRLFRIEND a.
Dengan cara ini Anda mungkin menemukan bahwa wanita yang hanya tampak seperti dingbat adalah pasangan yang cocok untuk Anda di jalan - ia hanya malu. Dan Warrior Perempuan - yang hanya tampak seperti Manhater, sebenarnya, wanita impian Anda.
Kesadaran diri yang psikolog sebut Observing Ego sebenarnya definisi ilmiah "menjadi dingin" atau "menjaga dingin Anda." Ada dalam MindOS Penguasaan Course, dan benar-benar adalah titik awal pada setiap pertumbuhan pribadi - ". Merusak permainan Anda" termasuk menghentikan orang-orang yang mungkin cenderung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar