Minggu, 13 November 2016

The Blind Bind Depresi Pria - Jas Pria Desain Semi Formal

Banyak pria memiliki waktu yang sulit mengakui bahwa mereka mengalami depresi. Pria sering menafsirkan kata "depresi" sebagai menggambarkan keadaan tidak berdaya atau putus asa, mendampingi badan terasa rapuh atau rentan. Dalam banyak hal kondisi budaya kita orang mengabaikan negara-negara atau mengalami sedikit kesadaran dari mereka. Pria diajarkan "anak laki-laki tidak menangis," dan seragam dihargai dengan pujian dan validasi ketika mereka "bertindak seperti seorang pria" bukan merobek atau mengekspresikan rasa takut dalam menanggapi pertemuan kasar menyedihkan. Seperti pertemuan mungkin cedera Jas Pria Desain Semi Formal sepak bola atau pelatih bisbol yang keras dan kritis atau rekan kasar. Setelah bertahun-tahun seperti ini penguatan terus-menerus anak-anak ini tumbuh menjadi laki-laki dengan bentuk kebutaan dimana mereka sering tidak melihat atau memahami sifat depresi.


 Dalam ketidaktahuan mereka menjadi terikat oleh perilaku menyakitkan berulang dan perasaan yang tidak memiliki pengetahuan bahwa mereka dapat berubah. Apa pria mengenali adalah apa yang mereka sebut "stres" dan mereka umumnya akan menggambarkan peristiwa dan situasi seperti stres tanpa kesadaran bahwa peristiwa-peristiwa dan situasi adalah pemicu merangsang keadaan internal dis-kemudahan yang sering menyebabkan depresi. Berikut ini adalah beberapa pengalaman kurang dikenali bahwa pria umumnya menggambarkan sebagai "stres" atau "stres-terkait" dan yang gejala depresi.

Jas Pria Desain Semi Formal


GEJALA DEPRESI

tingkat kecemasan tinggi, mudah marah, dan / atau marah; energi yang rendah dan / atau kelelahan; kesulitan berkonsentrasi; sering kekhawatiran tentang pendapat orang lain; kerugian atau kurang percaya diri; kehilangan minat dalam kegiatan favorit; Jas Pria Desain Semi Formal penurunan berat badan atau keuntungan; hilangnya dorongan seksual; tidur masalah; ketidakmampuan untuk bersantai; kecanduan; perilaku obsesif-kompulsif; sering menderita penyakit fisik tidak jelas. jual jas pria

PEMICU DEPRESI

Banyak normal dan menggembirakan pengalaman hidup dapat memicu depresi. Sebuah hubungan yang baru, bayi baru, rumah baru atau pekerjaan, warisan besar, atau bahkan memenangkan lotere. Setiap peristiwa ini membawa tambahan dan, di kali, pengalaman asing yang dapat menantang akal manusia kepercayaan untuk menangani tanggung jawab tersebut. Secara umum, ketika pria merasa kurangnya sebuah kepercayaan mereka akan menggandakan upaya mereka. Namun, ketika upaya tersebut gagal dan kepercayaan diri Jas Pria Desain Semi Formal seorang pria terganggu lebih lama dari yang ditoleransi rasa harga diri berkurang dan yang menempatkan dia di risiko depresi.

Perpisahan, perceraian, kehilangan pekerjaan, pensiun, kematian orang yang dicintai, konstan dan tekanan tak henti-hentinya dari orang lain untuk melakukan hal-hal dengan cara mereka - ini juga dapat pajak rasa pria kompetensi dan harga diri. Seperti biasa belajar tumbuh, pria mengalami kerugian akan cenderung menekan air mata dan kesedihan dan sebagai gantinya akan menyajikan "bibir atas kaku," atau mendapatkan sibuk dan mendukung orang lain, atau mengekspresikan kemarahan di pelaku dirasakan, atau menemukan cara untuk memenuhi pikiran mereka sehingga mereka dapat menghindari perasaan tidak nyaman. Serta mereka akan menolak ide bahwa mereka tidak dapat secara optimal melakukan. Jas Pria Desain Semi Formal Dan jika, secara kebetulan, mereka mengalami kesulitan berfungsi secara efektif, mereka akan menderita kecemasan intens, ketegangan, dan kelelahan. Ketika ini terjadi dan mereka tidak dapat mengubah apa yang mereka percaya yang menyebabkan kesusahan mereka, mereka akan mulai mengalami lebih dari gejala yang tercantum di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar